Belum Genap 3 Bulan Menjabat, Kades Karang Gading Berhasil Raih Berbagai Pretasi

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Kepala Desa Karang Gading terpilih Agus Sanjaya membuktikan janji kampanyenya kepada masyarakat kan membawah desa Karang Gading lebih baik lagi dan meraih berbagai prestasi.

Hal ini dibuktikan dengan keluarnya Desa Karang Gading sebagai juara umum turnamen sepak bola camat cup dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Selain meraih juara umum, desanya juga meraih juara lomba sampan dayung tingkat Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat yang merupakan perbatasan Desa Karang gading kecamatan Labuhan Deli.

Kepala Desa Karang Gading Agus sanjaya juga menoreh sejarah dalam merayakan HUT RI ke 77 dengan mengadakan kegiatan pesta rakyat 12 lomba panjat pucang.

Pesta rakyat dengan 12 panjang pucang belum pernah terjadi sepanjang pemerintahan sebelumnya dan baru tahun ini masyarakat dapat hiburan yang menyenangkan.

Darma salah seorang warga mengatakan, kegiatan panjat pucang sebanyak 12 baru ini terjadi, masyarakat sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh kades dan sangat memberikan hiburan.

Kepala Desa Karang Gading Agus sanjaya pada saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan sebagai kepala Desa dirinya akan menjadikan Desa Karang Gading yang sudah baik ketika dipimpin Al Munir akan menjadi lebih baik.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin membuat Desa Karang Gading menjadi lebih baik, buat apa ketika kita memimpin tidak ada perubahan,bagus kepala Desa yang lama saja kita pilih,"ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Agus Sanjaya, selamat menjabat Kades dirinya tidak akan mengambil gajinya dan akan diserahkan kepada masyarakat.

"Saya telah membentuk tim yang terdiri dari perwakilan setiap dusun untuk menyalurkan gaji saya selama menjabat Kades untuk masyarakat, ini salah satu komitmen saya saat kampanye dulu. Untuk kebutuhan keluarga isyah Allah akan ada rezeki lain,"jelasnya.

"Saya hanya memohon doa dan dukungan serta kerja sama seluruh warga Desa Karang Gading untuk sama - sama membangun desa yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi,"tambahnya.(Rud)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini