STKIP Pangeran Antasari Gelar Pelantikan dan Wisuda

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pangeran Antasari mengadakan pelantikan dan wisuda angkatan ke dua bagi para mahasiswanya.

Kegiatan wisuda tersebut diadakan di gedung Aula Yayasan Pangeran Antasari, Sabtu (27/8/2022).

Turut hadir dalam pelantikan wisuda Kepala Bagian Umum Wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinngggi (LLDIKTI) Dra. Faizah BT Johan Alamsah MSI, Ketua Yayasan Dr. Tomm Leonard SH M.Kn, Ketua Pembina Yayasan Dr. Heriyanti SH M.Kn, Koordinator Yayasan Herly Leo Aritonang, Pembina Drs. Ibrahim Daulay, M.Pd, Drs.H.Hilman Haidir, M.Pd, Ketua STKIP Kartina Ramadani Rambe S.Pd. M.Hum dan para wali murid.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 87 orang mahasiswa yang terdiri dari ST.Pendidikan Sekolah Dasar, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Desain Fahsion dan S1 Pendidikan Teknologi Informasi.

Ketua STKIP Kartina Ramadani Rambe dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelaksanaan wisuda yang dilakukan kepada mahasiswa STKIP Yayasan Pangeran Antasari.

Semoga dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh dapat menjadi bekal di masa depan. 

Namun demikian harapan kami agar saudara masih mau terus belajar, berupaya mengembangkan ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan ini juga, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan dosen pembimbing yang telah dengan tekun mendidik dan membimbing para wisudawan/i sehingga berhasil menyelesaikan studinya.

Ucapan terimakasih juga kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pangeran Antasari.

Akhirnya kepada para wisudawan/i kami berpesan jagalah nama baik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pangeran Antasari dimanapun saudara berada.  

Semoga hasil studi ini dapat memberikan nilai tambah bagi kalian sekaligus dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama.

Kepada para wisudawan/i perjalanan kalian akan segera dimulai di dalam dunia pekerjaan dan akan mengabdi kepada masyarakat untuk menerapkan ilmu yang telah diperoleh, semangat untuk terus belajar dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan pekerjaan untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.  

Pengamatan wartawan, kegiatan pelantikan wisuda berjalan dengan lancar.(Tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini