Bandar Shabu Desa Sialang Muda Disikat Polres Pelabuhan Belawan

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Perang terhadap narkoba terus dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap bandar narkoba jenis Shabu - Shabu Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Tersangka yang berhasil diamankan bernama Ismail (39) warga Dusun I Desa Sialang Muda Kec. Hamparan Perak. Kab. Deli Serdang.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ismail Pane SH,MH dalam keterangan rilisnya, Jumat 20 September 2024 mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aktifitas tersangka menjual narkoba.

"Berdasarkan laporan tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka,"ucapnya.

Lanjut Ismail Pane, tersangka ditangkap saat sedang menunggu pembeli dirumahnya.

"Tersangka kita tangkap dirumahnya di Desa Sialang Muda Kec. Hamparan Perak. Kab. Deli Serdang saat menunggu pembeli,"jelasnya.

"Selain mengamankan tersangka, kita juga berhasil menyita barang bukti 5 buah plastik klip berisi sabu sabu berat brutto 5.02 Gram, 2 Ball Plastik bening kosong,1 Buah Pipet yang ujungnya runcing / Skop, 1 Buah Plastik ukuran besar kosong, 1 buah dompet warna hitam, Uang Rp. 129.000 dan  1 buah Hp android type ZTE,"tambahnya. 

Dalam kesempatan ini Ismail Pane juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya dan penindakan terhadap para bandar narkoba diwilaya hukumnya.

"Kita akan tetap komitmen memerangi peredaran narkoba, bagi masyarakat silahkan berikan informasi kepada kita kalau ada bandar narkoba dilingkunganya,"ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PPP Ustad M. Adami Sulaiman menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas ditangkap bandar Shabu di Desa Sialang Muda.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran Satnarkoba Pelabuhan Belawan yang berhasil menangkap bandar narkoba Desa Sialang Muda yang telah meresahkan warga, semoga Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dapat terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya terutama di Kecamatam Hamparan Perak,"pungkasnya.(Din)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini