Dua Pelajar Asal Hamparan Perak Kritis Terlindas Truk di Marelan

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Warga dan pengendara yang berada di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh, Kamis (18/9/2024).

Pasalnya, dua orang pelajar mengalami kritis usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak satu unit mobil tangki.

Dari data yang diperoleh, kedua korban masing - masing bernama Deno Afriyanto (16) dan Michael Steven (17) keduanya warga Kecamatan Hamparan Perak.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Nur Hidayat dari keterangannya menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan Lalu Lintas tersebut Sepeda Motor Honda Vario BK6554 AJN yang dikemudikan Deno Afrianto berboncengan dengan Michael Steven datang dari arah Tanah Enam Ratus menuju arah Marelan.

Sedangkan Mobil Tangki Tractor Head BK 8614 FX yang dikemudikan Hmdani juga datang dari arah yang sama yaitu datang dari arah Tanah Enam Ratus menuju arah Marelan. 

Setibanya dilokasi kejadian Motor Honda Vario mencoba menghindari Mobil Pribadi No.Pol tidak diketahui yang berhenti di pinggir Jalan Jurusan Tanah Enam Ratus - Marelan. 

Saat pengemudi motor menghindar, datang Mobil Tangki sehingga bagian pagar tong bongkar sebelah kiri Mobil Tangki mengenai motor korban.

Akibatnya kedua pengendara motor terjatuh dan  terlindas roda belakang kiri Mobil Tangki Tractor, akibat kejadian tersebut pengemudi motor mengalami luka - luka dan langsung dilarihkan warga ke rumah sakit.

Ipda Nur Hidayat juga mengatakan, saat ini kasus ya telah ditangani oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dan untuk kedua kendaraan sudah dilakukan pengamanan termasuk juga supir truk tangki untuk dimintai keterangan.(Din)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini