Pemuda Pancasila Mendukung Yang Terbaik di Pilkada Taput

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Arah politik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara tegas mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terbaik, yakni paslon Jonius TP Hutabarat dan Deni Lumbantoruan yang akrab dengan sebutan JTP Dens.

Keputusan tegas MPC PP Tapanuli Utara itu terungkap dalam rapat kerja cabang MPC PP Taput  dihadir pimpinan anak cabang juga organik MPW PP Sumatra Utara.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatra Utara, Ade Rosda SE mengatakan organisasi PP tidak pernah meleset dalam menentukan pilihan dalam pesta demokrasi.

"Calon kita pasangan calon JTP dan Deni Lumbantoruan adalah yang terbaik. Kami (MPW Sumut) tidak mau mendengar calon kita kalah, harus menang. jadi PAC juga ranting harus bekerja turun kebawah dengan sosialisasi santun," tegas Ade Rosda.

Tidak lupa Ade Rosda mengingatkan kader (PAC dan Ranting PP) jangan menjadi penghianat.

"Kalau ketahuan kader tidak mendukung (JTP Dens) silahkan keluar dari PP. karena dukungan PP jarang meleset,"kata Rosda.

Hal senada Ketua MPC PP Tapanuli Utara, Timbul Maradona Lumbantobing berharap semua kadernya bekerja keras mensukseskan kemenangan Paslon JTP Dens.

"Kami MPC .wajib hukumnya bekerja keras dengan mengajak keluarga mengajak rekan sejak rakercab ini. Jika berkhianat sanksi nya SK dan seragam pemuda Pancasila akan dicabut," kata Maradong.

Sementara Jonius TP Hutabarat mengapresiasi tekad bulat PP Tapanuli Utara turut mendukung suksesi JTP Dens dalam Pilkada.

"Pemuda menjadi tonggak pembangunan satu daerah, mulai dari kerja,masukan dan kritik. Dan akan saya kedepankan pemuda Tapanuli Utara untuk sama-sama membangun daerah kita," kata JTP.

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat mengaku merasa tersanjung dan berterimakasih atas dukungan tersebut.

Menurutnya ormas PP sebelumya sudah dia anggap sebagai keluarga sendiri.

"Pemuda Pancasila sebenarnya bukan orang baru sama saya tetapi sudah merupakan keluarga sendiri. Bahkan tokoh tokoh dan sesepuh Pancasila di Sumut sudah dia jadikan sebagai panutan hidup. Apalagi dengan ketua MPW Sumut, Bapak Ijek. Beliau adalah orang yang baik dan sahabat saya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, JTP juga menyampaikan kalau keputusan rakercab PP itu akan dijaga dengan baik.

Dia berharap setelah ini, PP bisa bekerja membantu setiap program JTP dilapangan termasuk mengawal TPS TPS nantinya.

Selain menjaga TPS, keberadaan PP juga diharapkan mampu menjaga pilkada berperan mengantisipasi kemungkinan money politik yang mungkin dilakukan pihak tertentu.

"Nanti PP kami harapkan bisa menangkap pelaku yang mencoba mencederai demokrasi dengan praktik money politik, juga menjaga berbagai hal kemungkinan yang terjadi di TPS TPS," tandasnya. (Jumpa Manullang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini