YP. Pangeran Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari mengadakan kegiatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijiriah, Sabtu 28 September 2024.

Kegiatan yang diadakan di aula sekolah tersebut turut dihadiri Pembina Yayasan Dr. Heriyanti SH,Mkn, Ketua Yayasan Prof.Dr.Tommy Leonard SH,Mkn, Kordinator Yayasan Zico Ricardo SH,MH, Kepsek TK Mita Kurniawati Spd, Kepsek SD M.Abduh Mpd, Kepsek SMP Samsul Mustika Mpd, Kepsek SMA Syahfaruddin SS, Kepsek SMK Suryani Mpd, Ketua Panitia M. Raka Nasution dan Isni Alisa Tanti Spd, Al  Ustad Kak Fery dan Lala serta Al Ustad Hendra Zulfan Mpd, ratusan siswa - siswi dan para orang tua Pangeran Antasari.

Kegiatan yang cukup sederhana namun meriah tersebut diisi dengan berbagai kegiatan dari para siswa, mulai dari pembacaan ayat suci Al Qur'an hingga penampilan qosidah dan sholawatan.

Membuat para undangan yang hadir menjadi terhibur dan saat menikmati acara maulid nabi Muhammad SAW tersebut, ditambah lagi penampilan Al  Ustad Kak Fery dan Lala serta Al Ustad Hendra Zulfan Mpd semakin menambah riuh suasana acara.

Kordinator Yayasan Zico Ricardo kepada wartawan mengatakan, pihaknya selalu mengadakan  kegiatan hari besar semua keagamaan.

"Yayasan pendidikan Pangeran Antasari adalah sekolah pembaharuan yang didalamnya ada berbagai penganut agama, jadi kita selalu mengadakan kegiatan- kegiatan besar keagamaan yang ada, hari ini kita mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh para Siswa - siswi mulai dari tingkat TK hingga mahasiswa,"ucapnya.

Kegiatan maulid nabi Muhammad SAW dilaksanakan oleh para siswa dan dikoordinir oleh para guru pembimbing.

"Untuk panitia semua dari para murid kita para guru sebagai kordinator, kita juga mengajarkan para murid untuk bisa menjadi pemimpin atau penanggung jawab disuatau kegiatan agar kedepannya setelah mereka lulus dari sini mereka bisa menjadikan pengalaman ini dikehidupannya menjadi seorang pemimpin,"sebutan pria yang murah senyum ini.

Dalam kesempatan ini Zico Ricardo mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 Hijiriah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pembina yayasan, ketua yayasan yang terus mendukung kegiatan para siswa dan syaa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membuat acara ini dari awal hingga selesai dan berjalan dengan lancar,"ucapnya.

Sementara itu, Al  Ustad Kak Fery dan Lala dalam dakwanya mengajak para siswa khususnya para siswa untuk meneladani kejujuran nabi Muhammad SAW diwaktu masih anak - anak dan remaja sehingga beliau diberikan gelar orang jujur.

Selain itu, kak Fery juga mengajak para siswa untuk belajar lebih giat lagi agar dapat meraih cita - cita yang diinginkan.

Pengamatan wartawan, kegiatan maulid nabi Muhammad SAW yang diadakan Yayasan Pangeran Antasari berjalan dengan lancar dan sukses.(Tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini