DPC Hanura Dukung Paslon Petahana Poltak - Anugerah di Pilkada Toba

Sebarkan:

Teks foto : Plt Ketua DPC Hanura Toba Roy Nainggolan bersama Tohonan Siagian dan Alo Sianipar diterima langsung Paslon Petahana Poltak Sitorus di Jalan Balige-Porsea Aruan Kecamatan Laguboti pada Jumat, 4 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)
TOPJURNALNEWS.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Toba, Sumatera Utara, Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu kembali mendapat dukungan partai politik.

Kali ini, DPC Partai Hanura Toba menyampaikan dukungan  dengan audensi langsung ke Posko Pemenangan Poltak Sitorus - Anugrah Puriam Naiborhu diterima langsung calon petahana Poltak Sitorus di Jalan Balige-Porsea Aruan Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Plt Ketua DPC Hanura Toba, Ir Roy Nainggolan didampingi sekretaris Tohonan Siagian dan bendahara  Alo Sianipar, mengatakan alasan mereka mendukung Poltak karena kepercayaan sosok incumben atau petahana selama memimpin Kabupaten Toba pada periode pertama.

"Kami DPC Hanura Kabupaten Toba ikut mendukung pasangan calon Poltak Sitorus-Anugrah Poriam Naiborhu melanjutkan program pembangunan menjadi Bupati  Toba yang kedua kalinya. Kami yakin kemampuan paslon ini bisa mampu meneruskan segala program kerja yang diukir pada periode sebelumnya," kata Roy Nainggolan di Laguboti pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Roy mengatakan ketertarikan Hanura mendukung Paslon Poltak - Anugerah adalah karena sajian visi dan misinya yang realistis untuk dilanjutkan  yaitu Menjadikan Toba Maju dan Tetap Berbudaya.

"Sebagai calon petahana, Poltak ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Toba, termasuk infrastruktur, pertanian modern, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan", kata Roy.

Nainggolan mengatakan, alasan paling prinsip dalam dukungan karena kepemimpinan Poltak Sitorus selama ini sudah terbukti dengan semua program-program kerja yang sedang berjalan. Itu berproses dengan baik dan akan tetap dilanjutkan ke periode berikutnya.

"Selama ini Bupati di Toba selalu satu periode dan kali ini mari kita buat sejarah baru. Kalau Poltak Sitorus dapat membuktikan bisa melanjutkan dua periode, jadi semua program program  Poltak Sitorus dan menyelesaikan tugas sampai sempurna", ungkap Roy Nainggolan.

Harapan DPC Partai Hanura Toba kepada Paslon Poltak - Anugerah adalah jika kelak lolos sebagai pemenang, semua program kerja untuk membangun Toba mudah-mudahan dapat dikerjakan dengan baik hingga habis periode ke depan. (Jumpa Manullang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini