Kades Manunggal Bersama Warga Gelar Gotroy di Jalan Veteran

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Kepala Desa Manunggal Mukhlisin bersama warga menggelar gotong royong di Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang, Minggu 20 Oktober 2024.

Selain Kades Mukhlisin, turut juga serta Kepala Dusun IIa Helfian, RT Irawan, Remaja Masjid Al Mukhlisin dan warga Dusun IIa.

Pengamatan wartawan, warga terlihat sangat bersemangat membersihkan tumpuhkan sampah yang dibuang oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab di pinggir jalan tersebut.

Terlihat juga Kades Mukhlisin dan Kadus Helfian tak segan mengangkut sampah ke truk yang telah disiapkan untuk membuang sampah ke pembuang akhir.

Kades Manunggal Mukhlisin kepada wartawan mengatakan, pihak desa bersama seluruh warga Desa Manunggal selalu mengadakan gotong royong disetiap lingkungan masing - masing.

Kali ini, dirinya bersama Kadus, warga dan remaja masjid Dusun IIa membersihkan tumpuhkan sampah yang tepat berada dipinggir jalan.

Pihaknya hampir setiap hari dibersihkan sampah dilokasi tersbeut, namun selalu saja ada orang - orang yang tak bertanggung jawab membuang sampah dilokasi tersebut.

Bahkan, hampir setiap malam juga Kadus dengan warganya menjaga lokasi tersebut. Tapi waktu tak ada yang jaga kembali masyarakat membuang sampah dilokasi ini.

Kades menghimbau kepada masyarakat untuk terus bersama - sama menjaga lingkungan tetap bersih, buanglah sampah pada tempatnya. Janganlah sampah - sampah tersebut dibuang sembarangan, apa lagi di parit sehingga mengakibatkan banjir.(Din)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini