Pilkada Deli Serdang, Ratusan Milenial Labuhan Deli Dukung AYS-BSA

Sebarkan:

TOPJOURNALNEWS.COM - Ratusan milenial Kecamatan Labuhan Deli memberikan dukungan dalam Pilkada Kabupaten Deli Serdang kepada Calon Bupati Nomor Urut 3 H.M.Ali Yusuf Siregar-Bayu Sumantri Agung.

Ngopi bareng Milenial Kecamatan Labuhan Deli di hadiri ormas FKPPI, Ketua Rempala Sumut REMPALA,BKPRMI Kecamatan Labuhan Deli serta Pengurus partai pendukung.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh ketua Milenial Labuhan Deli Irfan Naufal pada acara Ngopi bareng di kuphi aceh jalan Veteran pasar 7 Desa Manunggal, Kec.Labuhan Deli, Senin 14 Oktober 2024.

Irfan Nofal mengatakan bahwa pihaknya sebagai milenial mudah harus berjuang untuk memenangkan Ali Yusuf Siregar- Bayu Sumantri di Kecamatan Labuhan Deli.

Bayu sumantri menyampaikan kepada kaum milenial bahwasanya, beliau sebelum menjadi calon wakil Bupati dirinya menjadi anggota DPRD selama 2 periode dan untuk periode ke 3 dirinya mundur menjadi anggota DPRD untuk menjadi wakil Bupati bukan karena memikirkan jabatan.

Dia korbankan jabatan DPRD karena memikirkan Kabupaten Deli Serdang untuk lebih baik lagi, padahal jika memikirkan jabatan dirinya sudah pasti menjadi anggota DPRD Deli Serdang yang dilantik pada 14 Oktober 2024.

Dirinya menjadi calon wakil Bupati optimis akan menang, Kita sebagai yang lebih dewasa harus mampu mengayomi anak anak mudah melenial tidak terlibat dalam kegiatan yang Negatif seperti gang motor dan Narkoba.

Bayu Sumantri berpesan sampaikan kepada keluarga apabila Bupatinya Yusup dan Bayu biaya sekolah akan di bantu perlengkapan sekolah secara gratis,kedua program yusuf-bayu hanya dengan gunakan KTP masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,bagi anak mudah akan diberikan rumah literasi dimasing masing kecamatan untuk wadah kreasi anak mudah mengembangkan bakatnya,dan akan memberikan peluang kerja untuk kaum milenial yang belum bekerja dengan menciptakan badan usaha milik kecamatan dan yang tidak mau bekerja akan diberikan pelatihah pelatihan agar bisa mandiri.

Bayu juga berjanji jika menang akan memberikan intensive bagi guru pengajar dan pengaji, bagi orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anak akan dibantu oleh pemerintah kabupaten Deli Serdang.

Sebagai visi dan misi dari pasangan calon nomor urut 3 apabila masyarakat memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai amanah harus dapat dijalankan.(Rud)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini