Tragis Gadis Muda Tewas Terlindas Truck Batu Bata di Helvetia

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Warga yang berada di Jalan Veteran, Pasar 6, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mendadak heboh, Senin 7 Oktober 2024.

Pasalnya, seorang gadis muda bernama Salsabila zahira (20) beralamat di Jln.Tanjung Raya Gg.Pepaya, Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli,Kabupaten Deli Serdang tewas terlindas truk pengangkut batu bata.

Helfian salah satu warga sekitar mengatakan, sebelumnya korban datang dari Jalan Veteran menujuh simpang KFC dengan mengendarai motor NMax BK 2793 AKN.

Saat berjalan tersebut, didepan kendaraan korban ada becak motor yang baru keluar dari sebuah gang. Namun naas, motor korban menyenggol becak dan korban terpental kebadan jalan.

Bersamaan itu, dari arah yang sama datang juga sebuah truk pengangkut batu bata BK 8017 PB lansung melindas korban.Korban meninggal ditempat dengan kondisi tubuh bagian bawah hancur.

Petugas Satlantas Polsek Labuhan yang turun kelokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS Pirngadi Medan, sedangkan supir dan kedua kendaraan diamankan oleh petugas.(Rud)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini