Tragis Mahasiswi UMSU Tewas Terlindas Truk di Helvetia

Sebarkan:

TOPJURNALNEWS.COM - Warga dan pengendara yang berada di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mendadak heboh, Jumat 11 Oktober 2024 pagi.

Pasalnya, seorang mahasiswi UMSU bernama Ilma Aulia A.R. (22) warga Dusun I, Desa Kota Rantang, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang tewas lantaran dilindas truk muatan beton.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwar Simanjuntak dalam keterangan rilisnya menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda beat BK 4167 ALL yang dikendarai oleh Ilma Aulia .A.R berjalan dari arah marelan menuju arah simpang KFC Helvetia.

Sesampainya dilokasi kejadian, saat motor korban berjalan dirinya menyenggol pejalan kaki selanjutnya lepas kendali dan terjatuh.

Saat terjatuh tersebut, motor korban terjatuh kesebelah kiri sedangkan pengendaranya terjatuh kesebelah kanan.

Bersamaan dengan itu, melintas mobil truck Crane  yang dikemudikan oleh Sabam Sibarani dan langsung melindas tubuh gadis tersebut.

Korban mengalami  luka – luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu. Pirngadi Medan.

"Pengendara yang meninggal dunia sudah dibawah ke Pirngadi Medan, sedangkan untuk supir truk dan kedua kendaraan sudah kita amankan,"pungkas Kasat.(Rud)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini